Sabtu, 16 Januari 2010

Menerima Modifikasi dan Desain Website/Blog Untuk Perorangan dan Perusahaan

Setelah lama belajar pembuatan website melalui cara informal, akhirnya saya memberanikan diri untuk memulai menawarkan jasa saya di bidang ini. Saat ini saya sedang dalam proses untuk mendirikan sebuah badan usaha yang berkecimpung dalam proses pembuatan website, maintenance website yang Anda miliki, update dari website/blog para Pembaca dan menyediakan content yang bermanfaat bagi banyak orang.


Jika Pembaca adalah orang yang hobi menulis dan bingung mau mengungkapkannya di mana, maka blog pribadi atau website pribadi seperti yang saya miliki bisa menjadi pilihan. Dalam hal ini saya siap membantu proses pembuatan website atau blog ini.


Jika Pembaca adalah seorang pimpinan perusahaan dan ingin memulai memasarkan produk perusahaan yang Pembaca miliki dan memperkenalkan diri di dunia maya, maka keberadaan website menjadi sangat vital bagi perusahaan Anda. Dalam hal ini pun saya siap membantu.

Harga dari pembuatan website/blog ini berlaku mulai dari Rp.150.000 sampai jutaan rupiah. Semuanya tergantung dengan tingkat kesulitan dan kompleksitas dari website yang ingin Anda bangun. Kami memiliki beberapa staff yang siap membantu proses pembuatan website ini atau juga secara pribadi. Jika Anda tertarik jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami ya.

0 komentar:

About This Blog

About This Blog

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP